Selasa, 07 Januari 2014

haloOo..haLoOo..ktemu lagi niyh,!!hari ini gw bgn dengan selamat!?gara-gara ga ada lagi yang nyiramin air ke gw!!bangunnya pas jam 5 bung..hahahaha...tadi pagi sebelum kuliah karena gw dapet tugas nyiapin proyektor jadi terpaksa harus dateng lebih dulu dari yang laen,!!eh ternyata eh ternyata..(terusin sendiri yaa lagunya klo gw terusin jd panjang niyh)..hoho..udah ada temen gw yang waktu dulu baru masuk kuliah pernah jadi gebetan gw banget,,huahahaha,,(senangnya) dan karena kuliah blm dimulai jadilah kita mengobrol banyak!!pertama siyh nanyain masalah akademik gmn IP??eh skripsinya dah sampe bab berapa??sampe akhirnya obrolan kita ngerambat ke daerah TB simatupang,,gini niyh uji TKPnya,,hehe
mrs.: eh itu kan deket rmh gw...
gw .: (sok ga tau, padahal gw dah tau persis dimana dia tinggal..huuahaha).emang rmh lo dmn?
Mrs.:rmh gw kan daerah pondok gedeMenghapus Format dari bidang pilihan..
gw: oohh...tapi kan pondok gede jauh dari tb simatupang ..(tetap berlagak bodoh, dasar cowo udah tau belaga bego lagi, hati-hati sama mahluk yang satu ini soalnya dia pasti akan menghalalkan segala cara buat dapetin cewe yang disukainnya,,,udah kayak kolor ijo ngincer ank2 perawan dibawah umur, ma kyk tuyul2 yang ngincer duit 50rban..huahahaha)
Mrs.: yee rmh gw kan byk jln tembusnya din...
gw.: ahh masa, org jauh gt koq,, bknnya rmh lo deket rmh g*** gt yaa..(nama tmn gw yang rmhnya di jatibening)
Mrs.:iya tapi sebelum dia gw udah belok,,
gw.: lagi asik2nya ngobrol tiba-tiba ada tmn2 gw entah darimana dateng...buyar dehh konsentrasi gw,,selesailah obrolan sampe disitu,,hahaha,,naas seribu naas,,skrg gw tau rasanya kolor ijo yang ga dapet mangsanya, ma tuyul2 yang pulang ga bawa duit sepeser pun buat majikannya,,fyuuhh..hehehe...nah gara-gara kejadian ini dan karena sebentar lagi mendekati hari valentine( untung gw muhammadiyah jadi ngerayainnya tanggal 13 februari,,hehehe) canda2 tanpa bermaksud untuk menyingung kelompok tertentu loh..hehehe..ma dengan bangga gw persembahkan lirik lagu MALIQ AND D'ESSENTIALS-Pilihanku (niyh lirik gw tulis sendiri loh bkn liat dari mana-mana cuma modal dengerin lagu, jadi klo ada yang kurang silahkan ditambahin yaa...) yahh berhubung videoklipnya pun blm ada jd..selamat mencari, tai liriknya keren bgt deh...pengen bgt gw nyanyiin buat seseorang yang pastinya akan menjadi sangat spesial dalam hidup gw..ciieee..ciee..hehehe...


*TULISAN INI DITULIS TAHUN 2009, YANG DISUKA JUGA SEKARANG UDAH PUNYA ANAK, BUKAN SAMA GUA  JUGA..HAHAHA...GAGAL!!

my biggest failure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar